DFSK Pamerkan Mobil Listrik Modern di IIMS 2022

DFSK Pamerkan Mobil Listrik Modern di IIMS 2022

DFSK kembali memamerkan Seres SF5 yang merupakan mobil listrik berpenampilan menarik dan berperforma tinggi di Indonesia International Motor Show 2022 yang berlangsung mulai 31 Maret hingga 10 April.

Kami sudah menjumpai mobil ini dalam gelaran pameran di Surabaya bulan Desember lalu. Kemudian sudah mengetahui daya tarik dari mobil berpenampilan modern ini.

Meski terlihat seperti mobil perkotaan, SF 5 dipersenjatai dengan sistem penggerak 4x4 didukung High Performance Dual Electric Motor SEP200AC tenaga 255 kW di depan dan HW150 di belakang dengan tenaga 150 kW.

DFSK mengklaim catatan akselerasi dari 0 ke 100 kpj hanya butuh waktu 4,7 detik. Kedua motor listrik tersebut mendapatkan suplai daya dari baterai Lithium-ion 35 kWh. Baterai ini pun sudah mendukung teknologi fast charging dengan kecepatan pengecasan 20 persen ke 80 persen kurang dari 1 jam.

 

Jika sulit menemukan SPKLU selama perjalanan, Seres SF5 punya fitur Intelegent Extended Range Technology berupa mesin motor pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator pengisi daya baterai saat dayanya sudah di angka 20 persen. Berkat fitur tersebut, DFSK mengklaim mobil ini punya daya jelajah hingga 1.000 kilometer.

Meski demikian, DFSK belum resmi menjualnya untuk pasar Indonesia. Namun pihak DFSK tidak menutup kemungkinan mobil ini akan segera dijual, jika sudah tersedia varian setir kanan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com