Daihatsu Sirion Facelift Bakal Hadir Kamis 2 Juni Mendatang

Daihatsu Sirion Facelift Bakal Hadir Kamis 2 Juni Mendatang

Daihatsu Sirion facelift diyakini bakal meluncur pada Kamis 2 Juni 2022 mendatang. Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver.

“Bersama ini, kami mengundang Bapak/Ibu Sahabat Jurnalis untuk dapat hadir pada acara Konferensi Pers Peluncuran Produk Baru Daihatsu yang akan diselenggarakan pada: Hari / Tanggal: Kamis / 2 Juni 2022,” tulis surat undangan tersebut.

Memang belakangan ini Daihatsu Sirion facelift sudah menampakkan dirinya meski belum meluncur secara resmi. Ubahan terbesar di bagian eksterior berada di bemper depan belakang yang lebih agresif serta grill yang mendapatkan update desain. Tidak hanya itu, bemper juga mendapatkan aksen bumper guard di bagian tengahnya.

Lampu utama juga sedikit lebih kecil dibandingkan bersi terkini. Selain itu, bemper juga kini memiliki Daytime Running Light LED.

Sementara di bagian interiornya, terdapat  LED illuminated scuff plates, red floor lighting dan juga dashcam. Menurut GearUp, kualitas perekam kamera dashboard itu bisa mencapai full HD 1080p dengan bantuan resolusi 2.0 MP (30 fps).

Untuk mesinnya disinyalir tidak akan ada perubahan. Namun besar kemungkinan, Sirion facelift bakal mengusung transmisi otomatik CVT menggantikan transmisi otomatik konvensional 4 percepatannya.

Besar kemungkinan Daihatsu Sirion facelift juga bakal menganut fitur radar canggih, yakni Advanced Safety Assist (ASA). Nantikan berita peluncuran Daihatsu Sirion hanya di situs OtoDriver.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com