D'Masiv Alami Kecelakaan, Ini Spek Innova yang Mereka Gunakan

D'Masiv Alami Kecelakaan, Ini Spek Innova yang Mereka Gunakan

Rombongan band D’Masiv alami kecelakaan di daerah Situbondo Jawa Timur. Dikutip dari Detik.com (28/3), mobil rombongan band ini hendak menuju ke Banyuwangi.

Sang vokalis, Rian mengalami dua luka akibat kecelakaan tersebut. Mobil yang ditumpangi rombongan dikemudikan oleh FAD (27) warga Kecamatan Licin, Banyuwangi. FAD tidak mengalami luka apapun, sementara dua orang lainnya yakni NDR (35) dan FT (35) mengalami luka ringan.


Diketahui mobil yang mengalami kejadiaan naas tersebut merupakan Toyota Kijang Innova generasi pertama. Kijang Innova ini merupakan versi facelift pertama.

Toyota Kijang Innova ini dipasarkan antara tahun 2008 hingga tahun 2011. Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan.

Yang pertama adalah mesin bensin 2.000 cc 4 silinder berkode 1TR-FE dengan tenaga mencapai 136 PS serta torsi 190 Nm. Lantas yang kedua adalah mesin diesel berkode 2KD-FTV dengan kubikasi 2.500 cc 4 silinder D-4D dengan tenaga 102 dk dan torsi 220 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com