Chery Juga Bawa Tiggo 7 Pro Dan Tiggo 8 Pro Ke Indonesia (16 FOTO)

Chery Juga Bawa Tiggo 7 Pro Dan Tiggo 8 Pro Ke Indonesia (16 FOTO)

Selain Tiggo 4 Pro, Chery juga memperkenalkan dua model SUV lainnya, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Memang merek asal Tiongkok ini berfokus pada model SUV yang kini memiliki banyak peminat di Indonesia.

Kita mulai dari Chery Tiggo. Desain SUV ini bisa dikatakan cukup atraktif. Bagian depannya, lampu LED nya desainnya cukup minimalis, grill besar dengan desain khas Chery.

Bagian sampingnya, Chery Tiggo memiliki pelek berdiameter 18 inci dan juga dilengkapi dengan roof rail. Yang menarik adalah bagian belakangnya. Desain pintu bagasinya seolah hampa karena tidak ada aksen apapun. Akan tetapi lampu belakangnya masih terlihat modern berkat penggunaan LED.

Untuk fiturnya, Chery Tiggo 7 Pro dibekali dengan atap panoramik, ac dual zone, headunit dengan fitur kamera 360 derajat dan konektivitas Apple Car Play, serta instrument cluster digital.

Sementara Tiggo 8 Pro merupakan SUV terbesar yang diboyong oleh Chery. Nantinya, large SUV ini bakal menantang Mazda CX-8 dan Hyundai Santa Fe.

Dari depan, terlihat desain grille yang diusung oleh Tiggo 8 Pro ini punya pola yang mirip dengan Tiggo 4 Pro namun dalam dimensi yang lebih besar.

Desain peleknya senada dengan bahasa desain yang mau dibawa oleh Chery ke Tiggo 8 Pro ini, yaitu mewah. Peleknya hadir dengan aksen two-tone, ukuran ring 18 dibalut ban 235/55.

Dari belakang, Tiggo 8 Pro punya aura yang berwibawa. Tidak ada aksen meruncing yang sporty dan mayoritas garis desainnya membulat.

Semua fitur yang ada di Tiggo 8 Pro sama dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro. Tetapi pada mobil ini, tersedia fitur radar canggih ADAS.

Berikut adalah kumpulan gambar Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com