Catatan Konsumsi BBM Suzuki Baleno Hatchback Facelift Menakjubkan!

Catatan Konsumsi BBM Suzuki Baleno Hatchback Facelift Menakjubkan!

Suzuki Baleno Hatchback facelift sudah hadir di Indonesia. Selain perubahan yang cukup signifikan pada bagian interior dan juga fitur, Baleno Hatchback versi penyegaran ini juga mendapatkan jantung pacu yang baru.

Hatchback yang didatangkan langsung dari India ini kini punya mesin yang serupa dengan Suzuki Ertiga dan Suzuki Jimny. Baleno Hatchback facelift ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 105 dk dan torsi 138 Nm. Ada dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatik 4 percepatan.

Tentu dengan kapasitas yang meningkat dibandingkan pendahulunya, mobil ini bakal memiliki performa yang lebih menggigit. Lantas, bagaimana dengan konsumsi BBM-nya?

Kami sudah melakukan tes jangka panjang penantang Toyota Yaris ini. Untuk konsumsi BBM rute dalam kota dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, Baleno Hatchback Facelift ini mampu mencatatkan angka 14,1 km/l.

Sedangkan untuk rute tol dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, Baleno Hatchback berhasil meraih angka konsumsi BBM 20,8 km/l.

Artinya, perubahan di sektor mesin tidak hanya membuatnya andal berakselerasi, tetapi konsumsi BBM-nya kami menilai outstanding. Bahkan, model ini menjadi hatchback dengan catatan konsumsi BBM yang baik dibandingkan para rivalnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com