Catatan Konsumsi BBM All New Veloz

Catatan Konsumsi BBM All New Veloz

Toyota All New Avanza dan Veloz merupakan sosok fenomenal yang diluncurkan pada GIIAS 2021 lalu. Bagaimana tidak, LMPV andalan Toyota ini berubah secara signifikan.

Tidak hanya desain eksteriornya, Veloz dan Avanza generasi terbaru seolah meninggalkan generasi sebelumnya puluhan tahun lamanya berkat teknologi yang diadaptasinya. Tetapi mungkin banyak dari Anda yang bertanya, seberapa irit konsumsi BBM All New Veloz?

Berdasarkan hasil pengetesan jarak jauh kami, rupanya konsumsi BBM Toyota Veloz cukup baik. Untuk rute dalam kota dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, Veloz berhasil mencatatkan angka konsumsi BBM 13,1 km/l. Sedangkan untuk rute tol dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, LMPV termewah Toyota ini mampu menembus angka 18,8 km/l.

Meski secara rancang bangun Veloz dengan Avanza masih sama, namun ada beberapa detil yang membedakan kedua model ini. Salah satunya adalah penggunaan diameter pelek. Jika di Avanza diameter peleknya 16 inci, Veloz menggunakan 17 inci. Tentu ini akan berpengaruh sedikit terhadap konsumsi BBM-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com