Bukan Yang Terfavorit, Warna Merah Justru Dipilih Sebagai Colour Campaign Daihatsu New Sirion

Bukan Yang Terfavorit, Warna Merah Justru Dipilih Sebagai Colour Campaign Daihatsu New Sirion

Daihatsu New Sirion telah melenggang resmi di Indonesia sejak beberapa waktu silam. Dan jika diperhatikan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) justru memilih warna merah sebagai Colour Campaign bagi mobil berkapasitas 1.300 cc ini di Indonesia.

Hal ini terlihat pada laman resmi ADM yang memajang mobil CBU Malaysia dengan warna merah.

Demikian pula saat mobil ini melakukan media test di Manado, Sulawesi Utara (21-23 Juni 2022).

Apakah warna ini dipilih lantaran paling favorit untuk mobil ini?

Ternyata jawabannya tidak demikian.

Berdasarkan survey yang dilakukan ADM, kelir merah justru menduduki posisi kedua dengan mengantongi angka 21%. Sedangkan warna paling diminati justru dipegang oleh putih dengan prosentase 31% berdasar survey.

Mengapa justru warna merah yang dipilih, bukan warna putih?

“Kita ingin memberikan kesan yang dinamis lantaran mobil ini dibidikkan pada pasar anak muda atau keluarga muda. Jadi dipilih warna yang kami anggap paling stylish,” tutur Hendrayadi Lastiyoso Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, saat ditemui di Manado.

New Sirion hadir dengan tetap mengandalkan kinerja mesin 1.300 cc yang diakurkan hanya dengan opsi transmisi D-CVT tanpa ada opsi transmisi manual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com