Bocoran Harga Toyota Innova Terbaru Yang Debut Siang Ini

Bocoran Harga Toyota Innova Terbaru Yang Debut Siang Ini

Setelah beberapa kali bocoran tampilannya diunggah ke social media, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memastikan kehadiran Innova Zenix pada 21 November 2022.

Hadir untuk pertama kalinya di dunia, mobil ini bakal menjadi pusat perhatian para pencinta otomotif. Apalagi kini Innova diprediksi akan hadir dengan sejumlah ubahan. Salah satu yang paling santer adalah kehadiran varian Hybrid, ditambah informasi terkait gerak roda depan yang diusung Innova terbaru. Benar-benar belum pernah hadir di generasi sebelumnya.

Di bagian interior terlihat kisi-kisi AC dipindah ke plafon di kiri-kanan. Dari siluetnya, sekilas juga ada layar hiburan untuk baris kedua yang berada di balik jok depan.

Sementara di depan, tampaknya Innova terbaru ini menggunakan layar hiburan jenis floating. Tidak cuma itu, terlihat juga ada perangkat menyerupai dashcam terpasang di samping spion tengah mobil.

Dari bocoran tenaga penjual, akan tersedia lima pilihan warna dari Innova terbaru ini, mulai dari White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, hingga Silver. Lalu untuk tipe, Innova akan hadir dalam beberapa pilihan yakni G AT Bensin, G AT Hybrid, V AT Bensin, V AT Hybrid, dan yang termahal tipe Q Hybrid.

Berikut daftar estimasi harga Toyota Innova yang akan dirilis 21 November 2022 :

Innova G AT Bensin : Rp 415 juta
Innova G AT HV : Rp 455 juta
Innova V AT Bensin : Rp 475 juta
Innova V AT HV : Rp 560 juta
Innova Q HV : Rp 625 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com