Bocoran Harga Hyundai Stargazer, Termurah Rp 155 Juga

Bocoran Harga Hyundai Stargazer, Termurah Rp 155 Juga

Hyundai Stargazer sebentar lagi bakal meluncur ke Indonesia. Mobil yang sudah ditunggu konsumen tanah air, karena bermain di kelas yang gemuk yaitu LMPV, memiliki tampilan yang sungguh modern.

Stargazer juga dibocorkan Instagram bernama @hyundaisales.ina, yang mem-posting tentang informasi pemesanan dari LMPV terbaru Hyundai ini.

“Hyundai Stargazer Open Indent,” Bunyi unggahan tersebut.

Namun demikian, bukan itu yang paling ditunggu-tunggu para calon konsumen LMPV di tanah air. Melainkan harga jualnya.

Berbekal kesabaran, banderol Stargazer sudah terpampang di situs resmi Samsat DKI Jakarta, di mana data Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) mobil ini terungkap.

Secara total, bakal ada enam varian, yakni Active Manual, Active Automatic, Trend Manual, Trend Automatic, Style Automatic, dan tipe termahal Prime Automatic.

Harganya sendiri, dimulai dari Rp 155 juta untuk tipe termurah Active Manual. Paling mahal adalah Stargazer Prime Automatic yang dinilai sebesar Rp 202 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com