BMW M4 Dapatkan Varian CSL Tahun Ini, Hanya 1.000 Unit Di Seluruh Dunia

BMW M4 Dapatkan Varian CSL Tahun Ini, Hanya 1.000 Unit Di Seluruh Dunia

Memperingati hari jadinya yang ke-50 di tahun 2022 ini, divisi M tampak tengah mempersiapkan sesuatu yang baru pada model M4. Ya, M4 bakal mendapatkan varian Coupe Sport Lightweight alias CSL.

Dikutip dari motor1.com, sesuai dengan namanya, tentu M4 CSL bakal memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan M4 biasa, yakni selisih 100 kg. Akan tetapi, kabarnya varian CSL ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatik saja dan tidak ada pilihan transmisi manual.

Untuk mesinnya tidak ada yang membedakan antara M4 biasa dan M4 CSL. Hanya saja tenaga mesin dibuat lebih buas, yakni 550 dk. Jika pada versi biasa, M4 berbekal mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 503 dk.

Kabarnya, M4 CSL bakal diproduksi 1.000 unit saja di seluruh dunia. Selain M4 CSL, varian M3 juga bakal hadir dalam versi station wagon alias touring. Untuk pertama kalinya seri-3 mendapatkan versi M3 sejak generasi pertamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com