BMW i4 Resmi Diluncurkan, Harga RP 1.997 MIliar

BMW i4 Resmi Diluncurkan, Harga RP 1.997 MIliar

BMW i4 resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil listrik dengan bentuk yang sleeper dan menjadi mobil listrik dengan daya jangkau terjauh di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 1,997 miliar off-the road dengan trim eDrive 40 M Sport.

BMW i4 sendiri mengambil basis dari 4 Series Gran Coupe, sebuah sedan yang memiliki bodi coupe dengan basis yang sama dengan seri-3. Menariknya, mobil ini dibuat hampir tidak berbeda dengan versi bensinnya.

Hanya saja, di bagian depannya lubang grill sengaja tidak dibuat bolong layaknya sebuah mobil listrik. Tidak hanya itu, agar mobil ini teridentifikasi sebuah mobil listrik, bagian emblem serta dop pelek ditemukan ornamen biru.

Masuk ke bagian interior, sebagian besar interiornya tidak berbeda dengan seri-4 Gran Coupe. Hanya saja bagian instrument cluster dan sistem entertainment dibuat menyatu dengan layar melengkung dan sistem operasi BMW iDrive terbaru.

Namun yang paling menarik adalah perpaduan motor listrik serta baterainya. Kapasitas baterai mencapai 80,7 kWh dengan motor listrik bertenaga 340 dk dan torsi 430 Nm. Perpaduan motor listrik serta baterainya ini mampu menghasilkan jarak tempuh mencapai 590 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com