BMW Group Indonesia Resmikan BMW Training Center di The Breeze BSD

BMW Group Indonesia Resmikan BMW Training Center di The Breeze BSD

BMW Group Indonesia secara resmi membuka BMW Training Center yang terletak di Green Office Park 1, The Breeze, BSD.

Training Center ini merupakan proyek besar yang telah direncanakan sejak awal pandemic. Nantinya akan ada ratusan pegawai yang akan mendapatkan pelatihan di tempat tersebut.

Bahkan menurut Ariefin Makaminan selaku Vice President Customer Support BMW Group Indonesia, proyek ini menghabiskan dana mencapai Rp 30 miliar, dan seluruh staff telah siap untuk menjalankan EV Strategy mereka di sini.

Pelatihan EV Strategy nantinya akan diberikan kepada sales dan tenaga ahli yang rencananya akan mengikuti proyek masa depan ini.

Seperti kita ketahui, BMW Group berencana menargetkan 50% penjualan mobil mereka di tahun 2030 berasal dari EV.

Adapun BMW Training Center beralamat lengkap di Jl. BSD Raya Bar. Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tidak hanya karyawan berpengalaman, para pelajar SMK juga akan mendapatkan pendidikan di sini. Nantinya mereka yang telah mendapat sertifikat pelatihan di sini, bakal diakui oleh BMW Group.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com