BMW Dan Mercedes-Benz Batal Ikut Pameran CES 2022

BMW Dan Mercedes-Benz Batal Ikut Pameran CES 2022

Seiring melonjaknya kasus sebaran Covid-19 akibar varian baru Omicron di Amerika Serikat, BMW dan Mercedes-Benz mengundukan diri dari pameran Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas AS. Seperti dikutip fari Paultan.org (1/1), pernyataan ini telah disampaikan langsung oleh BMW melalui laman resminya. Langkah ini diambil BMW dan Mercedes-Benzguna mencegah penyebaran virus Covid-19 meluas.

"Selama bertahun-tahun, BMW Group telah menghadirkan inovasi di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas. Karena situasi pandemi, BMW Group akan memindahkan semua kegiatan media yang direncanakan di CES ke acara virtual yang disiarkan langsung dari Jerman," tulis pernyataan BMW dalam laman resminya.

"Karena kesehatan dan keselamatan konsumen, mitra, karyawan, dan tamu kami adalah prioritas utama kami, mengingat situasi saat ini sehubungan dengan virus COVID-19, kami telah memutuskan untuk membatalkan keikutsertaan Mercedes-Benz AG di CES 2022 setelah melakukan konsultasi intensif," ujar seorang juru bicara Mercedes-Benz
Padahal dalam helatan ini, BMW berencana untuk meluncurkan model terbarunya yakni iX M60. Sedangkan Mercedes-Benz pun tak ketinggalan, The Silver Arrow ini juga akan meluncurkan model mobil listrik konsep paling anyar, yakni Vision EQXX.

Pameran CES 2022 yang digelar di Las vegas akan berlangsung pada 5-8 Januari 2022. Meskipun banyak perusahaan yang batal ikut karena kasus Covid-19 yang kembali tinggi, namun acara yang memamerkan teknologi canggih tersebut tetap berjalan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com