Bersiap Debut Dunia, Toyota Innova Zenix Mulai Dikirim ke Diler

Bersiap Debut Dunia, Toyota Innova Zenix Mulai Dikirim ke Diler

Toyota Indonesia akan merilis Innova Zenix Hybrid pada siang ini, Senin (21/11). Di Indonesia mobil ini punya sejarah panjang di Tanah Air dan juga banyak digunakan di negara lainya. Sebelumnya Toyota beberapa kali merilis gambar mobil hybrid ini.

Toyota Kijang sendiri sudah mencapai generasi ke-7 di tahun 2022 setelah Kijang pertama kali dibuat di dunia pada tahun 1977. Lantas, seperti apa persiapan Toyota dalan peluncuran Innova Zenix?

Hal ini bisa terlihat dalam akun Instagram @indra_fathan, dimana ia membagikan foto dan video saat mobil ini akan diperkenalkan pada debut dunianya. "Selamat pagi, siap liat kejutan besar di jam 2 siang nanti?," tulis Indra dalam postingannya, Senin (21/11).

Dalam fotonya terlihat saat proses pengiriman unit dari pabrik ke diler, beberapa unit Innova generasi terbaru sedang diangkut towing. Divideo tersebut, terlihat pada bagian belakang MPV andalan Toyota itu masih menyematkan nama Kijang di bagasi belakang. Namun dengan ukuran tulisan lebih kecil.

"Di bagian belakang juga ada emblem KIJANG kecil di sisi kiri pintu bagasi, di atas emblem INNOVA dan ZENIX," ujar Indra.

Untuk bagian depannya, tampak Innova Zenix memiliki lampu utama yang desainnya tak jauh berbeda dengan model terkini. Grill hadir sesuai prediksi dengan desain yang mirip dengan model-model Toyota terkini, salah satuya Corolla Cross.

Toyota Innova Zenix ini juga menggunakan platform terbaru TNGA-C yang berbeda signifikan dibandingkan Innova generasi terkini, maka Next Gen Kijang ini akan berbagi platform dengan Toyota Voxy ataupun C-HR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com