Begini Wujud Mobil Konsep Ralliart Terbaru, Mirip Xpander!

Begini Wujud Mobil Konsep Ralliart Terbaru, Mirip Xpander!

Mitsubishi Global akhirnya resmi memperkenalkan wujud konsep dari Vision Ralliart. Yang mengejutkan, ternyata mobil konsep ini merupakan sebuah SUV, jika sebelumnya diperkirakan mobil ini berwujud sebuah sedan atau hatchback.

Tidak hanya itu, bagian depan Vision Ralliart ini menyerupai Xpander dengan desain Dynamic Shield yang tegas. Lampu depannya berada di bagian bawah dan bagian atasnya merupakan daytime running light LED.

Tetapi untuk bagian sampingnya, tampak Vision Ralliart merupakan sebuah SUV sejati. Peleknya menggunakan diameter 22 inci. Tidak hanya itu, disinyalir mobil ini bakal memiliki dimensi yang setara dengan Outlander.

Sementara di bagian belakangnya, Vision Ralliart hadir dengan desain yang futuristik. Lampu LED yang minimalis, bemper yang agresif berpadu dengan lampu stoplamp di bagian bempernya yang sama seperti gambar teasernya.

Nantinya, Vision Ralliart bakal dipamerkan ke hadapan publik pada 14 Januari 2022 mendatang pada ajang Tokyo Auto Salon.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com