Bawa Pulang Suzuki S-Presso Dengan Mahar Mulai Rp 26 Juta

Bawa Pulang Suzuki S-Presso Dengan Mahar Mulai Rp 26 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan bakal merilis S-Presso sebagai city car terbarunya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 bertempat di ICE Center, BSD, Tangerang Selatan.

Berdasarkan penuturan tenaga penjual, akan ada dua varian yang diluncurkan. Harganya ditaksir Rp 154 juta untuk tipe manual dan Rp 164 juta untuk tipe otomatik, yang kabarnya mengusung system AGS (Automatik Gear-Shift) seperti Suzuki Ignis.

Meskipun masih belum diluncurkan, namun S-Presso sudah bisa dipesan dengan booking fee mulai Rp 1 juta, kemudian saat ini jaringan dealer Suzuki juga sedang menggelar promo potongan besaran uang muka alias DP (Down Payment) Rp 8,5 juta. Meski belum ada skema kredit yang diberikan, nominal setoran uang muka Suzuki S-Presso berada di angka Rp 35,13 juta.

Setelah dikalkulasi dengan besaran diskon DP yang diberikan, maka jika tertarik menjadi calon pemilik Suzuki S-Presso bisa melakukan pembayaran uang muka di Rp 26,63 juta.

Sayangnya saat kami menanyakan apakah ada diskon harga OTR, tenaga penjual mengkonfirmasi jika promo hanya berlaku untuk potongan DP saja. Dan tidak berlaku untuk potongan harga On The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com