AUTOMOTIVE X Life Style Jadi Konsep Jakarta Auto Week 2023

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Selasa, 4 Oktober 2022 14:00 WIB
Berita - AUTOMOTIVE X Life Style Jadi Konsep Jakarta Auto Week 2023
Bagikan ke:
JAW 2023 akan berlangsung pada 11-19 Maret 2023, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Setelah berhasil mencatatkan hasil positif dan menjadi dorongan bagi pencapaian industri otomotif pada penyelenggaraan perdananya pada tahun 2022. GAIKINDO bersama dukungan Kementerian Perindustrian kembali menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week (JAW).

JAW 2023 akan berlangsung pada 11-19 Maret 2023, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Menurut Yohannes Nangoi (Ketua Umum GAIKINDO) penyelenggaraan pameran otomotif adalah untuk mendorong industri terus maju, dan menarik para investor. 

“Saat ini posisi industri otomotif dalam negeri terus menguat, dan pelaksanaan JAW menjadi sangat penting untuk terus mendorong industri otomotif, menciptakan market yang besar di Indonesia, dengan demikian akan menarik para investor untuk melahirkan kendaraan model baru di Indonesia, untuk memenuhi market tersebut,” kata Nangoi dilansir dari situs Gaikindo.

Ada yang berbeda dalam JAW 2023, ajang ini akan mengusung konsep baru yang akan menjadi magnet penyelenggaraannya, dengan memadukan produk terbaru dari industri otomotif dengan konsep life style.

Dengan mengangkat konsep AUTOMOTIVE X Life Style, JAW 2023 menghadirkan dan menampilkan variasi produk dan jasa otomotif dipadukan dengan penampilan produk otomotif life style, dan juga mengemas atmosfer festive dengan sentuhan entertainment disepanjang penyelenggaraannya. 

Berbagai program juga akan hadir sepanjang JAW 2023, selain test drive dan test ride, juga akan hadir Modification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.

#jakarta-auto-week #mobil #industri

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.