Angka Akselerasi 0-100 km/jam Suzuki Baleno Hatchback Bermesin 1.500 cc

Angka Akselerasi 0-100 km/jam Suzuki Baleno Hatchback Bermesin 1.500 cc

Suzuki Baleno Hatchback facelift sudah hadir di Indonesia. Selain perubahan yang cukup signifikan pada bagian interior dan juga fitur, Baleno Hatchback versi penyegaran ini juga mendapatkan jantung pacu yang baru.

Hatchback yang didatangkan langsung dari India ini kini punya mesin yang serupa dengan Suzuki Ertiga dan Suzuki Jimny. Baleno Hatchback facelift ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 105 dk dan torsi 138 Nm. Ada dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatik 4 percepatan.

Kami pun sudah melakukan pengetesan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Unit yang kami tes adalah varian bertransmisi otomatik. Lantas, seberapa andal ia dalam berakselerasi?

Berdasarkan hasil pengetesan kami menggunakan alat berbasis GPS, Suzuki Baleno Hatchback facelift berhasil meraih 0-100 km/jam dalam waktu 13,3 detik. Artinya cukup baik untuk sebuah hatchback dengan mesin 1.500 cc.

Sebagai catatan, Honda City Hatchback yang memiliki figur tenaga mesin terbesar di kelasnya juga mencatatkan hasil yang sama persis dengan Suzuki Baleno Hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com