AMG Club Indonesia Komunitas Mobil 'Ngegas Enak dan Makan Enak'

AMG Club Indonesia Komunitas Mobil 'Ngegas Enak dan Makan Enak'

Komunitas AMG Club Indonesia merayakan ulang tahun keduanya. Para penggemar mobil Mercedes seri AMG yang merupakan salah satu varian Mercedes Benz yang mengedepankan unsur sporty pada tampilan dan tentunya bagian mesin.

Meski harganya yang terbilang tinggi jika dibandingkan dengan mobil yang banyak digunakan oleh masyarakat di tanah air, bukan berarti mobil ini sepi peminat.

Bertempat di The Arce, acara ini dihadiri oleh puluhan member yang sangat antusias mengikutinya. Acara diawali dengan berkumpul Senayan City dan secara bersama-sama para member menuju ke tempat lokasi.

Sebagai informasi, AMG club indonesia hanya membatasi anggotanya sebanyak 63 orang dan tidak ada ketua dalam komunitas ini, serta rutin membuat gelaran-gelaran acara setiap bulannya.

"Kenapa hanya 63? karena angka tersebut sangat identik dengan Mercedes Benz AMG. Namun, 63 member tersebut pasti ada yang keluar masuk dan kita terima anggota baru juga yang penting punya AMG," ujar Mohamad Fachri anggota AMG Club Indonesia.

Ia juga menambahkan, awal terbentuknya AMG Club Indonesia ini dimulai dari WhatsApp grup.

"Klub ini benar-benar perkumpulan yang penting ngegas enak dan makan enak. Mungkin salah satu dari sedikit klub mobil yang gak punya ketua kayanya dan patungan anggota paling murah yaitu 6,3 juta pertahun. Yang saya ketahui klub sebelah bisa dua digit untuk patungan," kata Fachri.

Lebih lanjut, untuk menjadi anggota klub ini dengan mendaftar pada website. Anggota baru yang mengajukan diri tersebut akan diberi satu tugas untuk mengurus sebuah event. "Anggota baru yang ingin bergabung suruh menjalan sebuah event, jadi kita bisa lihat orang ini cinta pada klub ini apa tidak," ungkap Fachri.

Gemilang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com