All New Suzuki Ertiga Hybrid Dapati Diskon Rp 22 Juta dan Banyak Bonus Lainnya

All New Suzuki Ertiga Hybrid Dapati Diskon Rp 22 Juta dan Banyak Bonus Lainnya

Suzuki Ertiga Hybrid sudah meluncur di Indonesia sejak awal Juli yang lalu. Mobil ini merupakan hasil rakitan pabrik Suzuki yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Yang menjadi daya tarik mobil ini ketimbang Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) lainnya ialah keiritan bahan bakar berkat hadirnya fitur engine auto stop, dan integrated stop system. Sehingga mampu membuat bahan bakarnya lebih bagus, terutama fitur tersebut akan berguna ketika mobil berjalan pelan.

Sementara untuk jantung pacu yang digunakan, Suzuki Smart Hybrid dipersenjatai mesin K15B + ISG + Lithium Ion. Dengan kapasitas 1.462 cc, mobil ini memiliki tenanga puncak 104,7 HP pada putaran mesin 6.000 rpm, dan punya torsi sebesar 138 Nm.

Kemudian untuk harga jualnya, All New Ertiga Hybrid resmi dipasarkan dengan banderol Rp 270,3 juta untuk GX manual, dan Rp 292,3 juta untuk tipe tertinggi yaitu Suzuki Sport.

Namun saat ini tersedia diskon yang cukup special. Ketika OtoDriver menyambangi dealer Suzuki Sunter. Tersedia potongan harga untuk All New Ertiga Hybrid sebesar Rp 22 juta.

Dengan begitu, untuk memboyong tipe tertinggi, konsumen hanya perlu membayar kocek Rp 270 jutaan. Jika hal tersebut masih membuat Anda kurang puas. Maka Anda bisa menikmati bonus tambahan lainnya, seperti kaca film solargard, karpet bludru, apar, kamera mundur, sensor parkir, tatakan plat, free service, oli dan suku cadang hingga 50.000 km dan garansi baterai serta generator hingga 5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com