Alasan Daihatsu Hadirkan Warna Baru Pada Sigra

Alasan Daihatsu Hadirkan Warna Baru Pada Sigra

Daihatsu Sigra mendapatkan penyegaran pada beberapa bagian interior dan eksterior yang LCGC tersebut terlihat lebih sporty. Terlihat dari tampilannya yang diluncurkan di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. 

Tak hanya itu saja, Daihatsu juga menghadirkan warna baru yakni Scarlett Red Metallic, meski bukan menjadi warna favorit selama penjualan Sigra di Indonesia. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, dalam peluncuran Sigra terbaru ini. 

"Warna baru yang ditawarkan menambah daftar pilihan konsumen, dan juga dapat berkontribusi sebesar 5 persen," tambahnya. 

Bicara soal warna favorit, Hendrayadi menjelaskan ada tiga warna yang memang banyak diminati. Seperti white sebesar 36 persen, black solid 22 persen dan silver 21 persen. 

Selain warna, Daihatsu Sigra hadir dengan dua tipe yakni mesin 1.000cc dan 1.200 cc, dan tipe manual dari 1.2 menjadi yang paling banyak dicari, meski harganya lebih mahal. 

"Harga 1.0 memang terjangkau, tapi dari catatan yang ada di kami itu 1.200 cc bisa tembus 40 persen dari total penjualan Sigra," tambahnya. 

Seperti diberikan sebelumnya, Daihatsu Sigra hadir dengan look baru dengan sedikit sentuh yang membuat mobil satu ini terlihat lebih manarik dan total menghadirkan tujuh warna pilihan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com