Akan Seperti Ini Tampilan Versi Sporty Hyundai Ioniq 5

Akan Seperti Ini Tampilan Versi Sporty Hyundai Ioniq 5

Mobil dengan sentuhan performa tinggi selalu menjadi daya tarik dan punya fans tersendiri. Karenanya, walau sudah menapak pada mobil listrik yang hemat dan ramah lingkungan, akan tetapi Hyundai tetap saja ingin menyuguhkan detak adrenalin pada para penggunanya.Ioniq 5 yang mengguncang dunia pun akan mendapatkan versi performa tingginya dengan tambahan label N.

Seperti dilansir carscoops.com, pabrikan negeri ginseng ini dikabarkan tengah melakukan pengujian pada model yang punya desain mengkotak ini.

Gambar mata-mata pun berhasil dijepretnya di Nurburgring. Akan tetapi foto dengan mobil yang terbungkus rapat stiker kamuflase ini belum bisa memberikan gambaran seperti apakah wujud sesungguhnya dari Ioniq 5 N.

Karenanya dibutuhkan gambar ilustrasi rendering yang dibuat oleh Josh Byrnes untuk dapat melihat secara utuh sosok Ioniq 5 N. Perlu digarisbawahi, gambar yang disajikan murni merupakan gambar terkaan independent dan bukan gambar resmi dari Hyundai.

Seperti Hyundai N-spec lainnya, Ioniq 5 menerima grafis frontal yang lebih berani, splitter depan dan side skirt beraksen merah, wheel arch moulding yang lebih lebar dan spoiler belakang yang besar. Sepertinya mobil ini menggunakan suspensi sport yang lebih renda serta dengan roda yang lebih besar.

Tampilan khas Ioniq 5 terutama pada bagian facia dan buritan tidak akan digusur. Lampu LED piksel parametrik sudah pasti dipertahankan sebagai salah satu identitas desain dari mobil yang juga dirakit di Indonesia ini.

Sedangkan pada bagian interior, jangan terlalu mengharapkan perubahan besar-besaran. Menghadirkan atmosfir sporty Hyundai akan menampilkan kursi sport, setir, highlight beraksen merah, warna trim yang lebih gelap, dan banyak emblem 'N'.

Hyundai Ioniq 5 diperkiraan akan mulai ditawaran pada tahun depan. Model ini nantinya akan bersaing dengan Ford Mustang Mach-E GT, Kia EV6 GT, Tesla Model Y Performance, Polestar 2, Genesis GV60, dan Volkswagen ID.4 GTX. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com