Ada Biaya Jika Tambah Warna dan Captain Seat di Hyundai Stargazer

Ada Biaya Jika Tambah Warna dan Captain Seat di Hyundai Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan Hyundai Stargazer kepada publik. Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime.

Untuk pilihan warna, Hyundai sendiri menyediakan 6 warna dengan opsi dual-tone hanya untuk 3 warna dan hanya untuk tipe Prime yang merupakan varian termahal.

Gilang

Warna Stargazer dengan dual tone beratap hitam disediakan untuk silver, putih dan merah. Sedangkan warna hitam, abu-abu dan coklat hanya ada opsi single-tone. 

Namun, warna dual-tone tersebut dikenakan harga tambahan. "Warna two-tone diberikan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta untuk pilihan warna putih-hitam, merah-hitam, maupuan silver-hitam," Kata Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia (HMID, Bonar Pakpahan saat acara Deep Dive Stargazer di GIIAS 2022.

Begitu juga dengan ubahan captain seat pada bangku penumpang dikenakan biaya Rp 1 juta.

Gilang

Jadi jika kita ingin memesan Hyundai Stargazer varian Prime dengan captain seat dan warna two-tone maka harga jualnya tidak lagi Rp 307,1 juta, maka menjadi Rp 309,6 juta.

Stargazer dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 dk dan torsi 143,8 Nm. Meski figur tenaga mesin tidak terlalu menjanjikan, namun berkat penggunaan transmisi IVT yang sama dengan milik Creta, terasa tenaga akselerasiya sangat positif. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com