Keunggulan Suzuki S-Presso Dibandingkan Pesaing

Keunggulan Suzuki S-Presso Dibandingkan Pesaing

Suzuki S-Presso baru saja diluncurkan di ajang GIIAS 2022. Dengan rentang harga Rp 155 juta hingga Rp 164 juta, S-Presso hadir seolah memberi opsi baru di kelas mobil entry-level­.

Salah satu opsi baru yang ditawarkan di mobil ini adalah gaya Urban SUV yang tidak ditawarkan oleh kompetitor-kompetitornya. Tidak sekadar kosmetik, namun city car ini hadir dengan ground clearance yang cukup jangkung.

Suzuki S-Presso berbekal ground clearance 180 mm. Artinya, Urban SUV ini lebih cocok dan percaya diri untuk melewati jalan yang rusak maupun bergelombang yang kerap sering ditemukan di Indonesia. Tentu ground clearance ini tidak dimiliki oleh para rivalnya.

Belum lagi, mobil ini hadir dengan kosmetik penunjang yang membuat mobil ini tampil layaknya SUV sporty. Seperti Front Guard Bumper, Rear Guard Bumper, over fender berwarna hitam, serta Side Cladding berkelir hitam doff.

Suzuki S-Presso sendiri ditengai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 66 dk dan torsi 90 Nm. Mesin ini tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan Automated Gear Shift alias AGS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com