5 Hari Dijual, All New Suzuki Ertiga Hybrid Laku Lebih Dari 1.000 Unit

5 Hari Dijual, All New Suzuki Ertiga Hybrid Laku Lebih Dari 1.000 Unit

Suzuki Ertiga Hybrid sudah diluncurkan sejak 10 Juni lalu, namun hingga kini ternyata mendapat hasil positif dari konsumen di tanah air.

Mengikuti event sekelas Pekan Raya Jakarta, penjualan All New Ertiga Hybrid bisa dibilang sukses. Hingga saat ini, pemesanan sudah mencapai lebih dari 1.000 unit dalam waktu lima hari.

PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan kepada awak media, sebanyak 1.297 unit Ertiga laku sejak peluncurannya.

"Sekitar 70 persen pemesanan model hybrid. Sisanya model lain yang mesin bensin. Jadi kan kita masih ada GL dan GA yang pakai mesin bensin," paparnya.

Sebagai catatan, All New Ertiga Hybrid resmi dipasarkan dengan empat varian, dimulai dari banderol Rp 270,3 juta untuk GX manual, dan Rp 292,3 juta untuk tipe tertinggi yaitu Suzuki Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com