10 Peningkatan Suzuki Ertiga Hybrid Untuk Menantang Xpander dan Avanza

10 Peningkatan Suzuki Ertiga Hybrid Untuk Menantang Xpander dan Avanza

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan LMPV andalannya Suzuki Ertiga Hybrid. Namun kali ini, mereka menawarkan model yang lebih segar untuk bersaing dengan para kompetitor, apalagi tambahan tenaga hybrid membuatnya unggul ketimbang para pesaing.

Kali ini berbicara model tertinggi, yaitu Suzuki Ertiga Hybrid Suzuki Sport yang memiliki 12 peningkatan. Mobil tersebut pun langsung dilabeli dengan harga Rp 292,3 juta, atau yang termahal untuk mobil ini.

Ubahan pertama tampak pada bagian grill, desainnya terlihat lebih tegas. Sehingga tampak lebih modern ketimbang Suzuki sebelum-sebelumnya. Kemudian masih di luar, ada juga pelek dual tone yang tampak sporty.

Lalu menoleh ke samping, Anda akan melihat spion yang bisa dilipat dan memiliki sen saat berbelok. Di atas, antenna shark fin menambah kegagahan mobil. Lantas head lamp projector seperti Ertiga sebelumnya, tetap dipertahankan.

Sebelum ke dalam, terdapat emblem Ertiga Hybrid yang letaknya di belakang.

Kemudian, kita masuk ke bagian interior. Ornamen kabin tampak gelap dengan warna marble di dasbor dan door trim, kemudian jahitan jok sekarang berwarna hitam, semakin mencirikan kesan sporty.

Lantas ada Meter Cluster model baru yang tampak lengkap dan intuitif, selain itu setir juga sudah dilengkapi pengaturan audio dan terdapat fitur cruise control.

Tidak lupa, smart key juga terdapat pada mobil sekelas Ertiga Hybrid Suzuki Sport ini.

Dengan beberapa ubahan dan peningkatan tersebut, Ertiga Hybrid masih masuk dalam kategori kelas LMPV yang juga dihuni Xpander dan Avanza.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com