Wuling Confero S, LMPV Di Bawah Rp 200 Jutaan Hadir Dengan Banyak Tawaran Menarik

Wuling Confero S, LMPV Di Bawah Rp 200 Jutaan Hadir Dengan Banyak Tawaran Menarik

Tak perlu diragukan lagi bahwa Wuling Motors memang bergerak cepat untuk menguasai pasar mobil murah di tanah air. Dengan memiliki pabrik di Bekasi yang sanggup memproduksi beberapa model, kini tinggal Wuling mempromosikan beberapa jagoan yang membuatnya laris di tanah air.

Salah satunya New Confero S, mobil yang mendapat keringanan harga karena terimbas Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM)

Selain itu menurut Brian Gomgom Simbolon selaku Public Relations Wuling Motors, pihakya mencatatkan adanya peningkatan minat beli masyarakat terhadap New Confero S setelah pemberlakuan kebijakan relaksasi PPnBM.

Jika diperhatikan dari website resmi Wuling, maka harga New Confero S tertinggi hanya dikisaran Rp 191,300.

Nah inilah yang membuat para konsumen di Indonesia mulai kepincut dan mulai kembali melirik wuling Confero. Apalagi ada beberapa ubahan pada model Confero S seperti tampilan wajah yang lebih segar dan atraktif dengan desain bumper depan yang bernuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Selain itu, pihak Wuling juga memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen setianya. Selama bulan Mei, 2021, Wuling Motors menghadirkan promo dengan bebas biaya asuransi atau bunga 0 persen.

“Kami juga menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 31 jutaan, bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," tambah Gomgom.

Yang tidak dimiliki para competitor yang bersaing diharga segitu, hanya Conger S yang memiliki captain seat, kemudian
 

New Wuling Confero Smemiliki fitur seperti rear parking camera, head unit 8 inci touchscreenaudio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Tidak hanya itu, sebagai mobil murah, ada juga fitur  keselamatan mahal seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com