Wuling Center Pondok Indah, Beranda Pertama Di Luar Tiongkok

Wuling Center Pondok Indah, Beranda Pertama Di Luar Tiongkok

Imej merupakan salah satu hal yang dibangun seiring dengan produk yang dijajakan. Ini merupakan sebuah beranda salah satunya untuk membangun kepercayaan pasar pada sebuah merek.

Salah satunya dilakukan oleh Wuling dengan menghadirkan Wuling Center di Indonesia. Flagship Wuling Center pertama di Indonesia ini terletak di Jl Iskandar Muda Kav.9 Jakarta Selatan. Tempat ini seolah menjadi beranda yang menunjukkan lebih lanjut seperti apakah wajah Wuling bagi khalayak di tanah air.

“Kehadiran Wuling Center ini merupakan salah satu bentuk komitmen pentingnya pasar Indonesia bagi Wuling,” tutur Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors saat ditemui, Kamis (28/10). “Dan Wuling Center ini merupakan yang pertama didirikan di luar Tiongkok,” sambungnya.

Brian mengatakan bahwa kehadiran Wuling Center ini bukan semata-mata sebagai tempat jualan produk berlogo 5 diamond ini. “Di sini pelanggan tak hanya dapat menikmati seluruh jajaran model yang dijajakan, namun mendapatkan juga pengalaman baru dan tentunya menunjukkan keseriusan Wuling untuk menggarap pasar di tanah air,” imbuhnya.

Dalam kesempatan lain, Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors mengatakan bahwa kehadiran Wuling Center ini merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Indonesia. "Kami berharap konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center," lanjutnya.

Wuling Center ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama menampilkan sejumlah mobil andalan Wuling seperti Almaz, Almaz RS, New Confero S, Cortez CT, dan mobil listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle), salah satunya adalah mobil listrik Wuling MINI EV. Konon EV mungil ini direncanakan melakoni debutnya di Indonesia pada ajang GIIAS 2021.

Menurut Guoyong, hadirnya mobil listrik di Wuling Center ini menjadi bukti bahwa Wuling telah siap memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Bahkan Wuling mengaku akan memasarkan mobil listriknya ini dalam waktu dekat ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com