BMW Group Gandeng Autoglad Untuk Perbaikan Bodi dan Cat

BMW Group Gandeng Autoglad Untuk Perbaikan Bodi dan Cat

BMW Group bekerja sama dengan Autoglad untuk memberikan pelayanan bengkel cat dan bodi untuk mobil-mobil lansiran BMW dan MINI di Indonesia.

Peresmian yang berlangsung 28 Oktober 2021 ini, memilih tempat di bengkel Autoglad yang terletak di Jl. Raya Pekayon, no.25, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Autoglad sendiri dipilih BMW Group karena memiliki reputasi yang sangat baik dalam pengerjaan. Bengkel di bawah naungan PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holings Inc. Jepang ini, memiliki akreditasi global terbaik untuk kendaraan BMW dan MINI.

Sebagai bengkel yang megah dan berdiri di atas lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya.

BMW Group yakin kerja sama ini bakal memudahkan para konsumen mereka untuk melakukan reparasi dan pengecetan. Apalagi proses pengecatan di Autoglad juga sangat detail dan cepat. Setiap station, punya fungsi masing-masing dan dipegang oleh orang yang berpengalaman.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint AUTOGLAD di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami,” papar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com