Wujud Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Terkuak

Wujud Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Terkuak

Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru terungkap sudah wujudnya. Wujud mobil ini bocor dua hari sebelum peluncuran perdananya.

Dikutip dari akun instagram @cochesplas (21/2), terlihat Mercedes-Benz C-Class ini semakin modern. Mengadopsi bahasa desain Predator Face namun tidak begitu agresif dibandingkan model A-Class membuat mobil ini terkesan menjadi sedan yang berkelas.

Foto: @cochesplas

Sementara di bagian buritannya, lampu belakangnya mengingatkan kita pada sosok A-Class Sedan. Selebihnya, desain mobil ini terlihat kalem.

Beralih ke bagian interiornya, C-Class berkode sasis W206 ini mengadopsi desain S-Class namun dibuat lebih simpel. Pada bagian dasbornya, terlihat cukup minim tombol-tombol, layar sistem entertainment Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) yang memiliki layar besar, kisi AC bulat, serta instrument cluster layar digital.

C-Class W206 ini akan melakukan debut perdananya pada Selasa 23 Februari mendatang. Namun, masih belum diketahui kapan sedan The Silver Arrow ini akan memasuki Indonesia.

Foto: @cochesplas

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com