VW Kombi Listrik Bakal Dilahirkan 2022

VW Kombi Listrik Bakal Dilahirkan 2022

Model Volkswagen yang digadang-gadang bakal menjadi Kombi bermesin listrik bakal diluncurkan tahun depan. Dikutip dari autoblog (28/12), memang bukan kali pertama Volkswagen memperkenalkan VW kombi listrik, karena sebelumnya mobil ini sudah diperlihatkan dalam bentuk konsep ID. Buzz pada 2017.

Hanya saja Volkswagen belum membocorkan spesifikasi lengkapnya, namun bisa dipastikan mobil listrik berbadan bongsor ini akan menggunakan platform MEB modular.

Namun jika melihat dari konsep yang diperkenalkan sebelumnya, mbil listrik ini diklaim bakal memiliki kapasitas baterai hingga 11 kWh dan sanggup berlari hingga 300 mil atau setara 482 km. Soal performa ID.Buzz ini juga digadang-gadang bakal mampu mengeluarkan tenaga hingga 369 tenaga kuda.

Sebelumnya, VW ID.Buzz tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Mobil ini tidak sama sekali menggunakan kamuflase dan berkeliaran di jalanan Jerman.

Tetapi, pada versi nyatanya, ID.Buzz memiliki desain yang sangat berbeda dibandingkan versi konsepnya. Dari depan, sentuhan headlamp yang 'belo' terlihat mirip seperti kombinasi dari VW Touran dan ID.3. Selain itu penempatan aksen grille yang diletakkan di bawah, membuat mini van ini terasa kental wujud mobil listriknya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com