Vanessa Angel Dan Suami Tewas Kecelakaan, Ini Dia Spesifikasi Mobil Yang Dikendarai

Vanessa Angel Dan Suami Tewas Kecelakaan, Ini Dia Spesifikasi Mobil Yang Dikendarai

Aktris Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jombang-Surabaya KM 672. Diketahui Vanessa Angel dan suami mengendarai Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih dengan nomor polisi B 1264 BJU.

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto dikutip dari detikcom (4/11).

Foto: Ditlantas Polda Metro Jaya

Mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan suami adalah Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua versi sebelum facelift. Besar kemungkinan varian Pajero Sport yang digunakan adalah Pajero Sport tipe Dakar Ultimate yang tidak dilengkapi dengan sunroof.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate dilengkapi dengan fitur radar canggih, seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic misacceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Untuk mesinnya, Mitsubishi Pajero Sport ini ditenagai oleh mesin diesel yang cukup bertenaga. Mesin dieselnya bertenaga 181 PS serta torsi 430 Nm dengan pilihan transmisi otomatik 8 percepatan.

Sayangnya, belum diketahui kronologis dari Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi oleh artis ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com