Toyota Supra Fast And Furious Terjual RP 7,9 Miliar!

Toyota Supra Fast And Furious Terjual RP 7,9 Miliar!

Masih ingat dengan Toyota Supra yang digunakan dalam film Fast and Furious yang akan dilelang? Mobil besutan tokoh Brian O’Connor ini telah terjual dalam acara lelang dan harganya mencapai Rp 7,9 Miliar!

Dikutip dari carscoops.com (21/6), Harga mobil ini terbilang fantastis. Banderolannya tembus mencapai US$ 550.000 atau sekitar Rp 7,95 miliar. Barrett-Jackson selaku rumah lelang mobil ini mengumumkan hal ini langsung dari akun twitternya.

Foto: Paultan

"TERJUAL! 'Mobil 10 detik' telah melewati batas penjualan dengan memecahkan rekor $ 550.000!," tulis Barret-Jackson dalam cuitannya.

Toyota Supra yang digunakan oleh tokoh Brian O’Connor ini merupakan Supra yang diproduksi tahun 1994. Modifikasi ini dilakukan oleh The Shark Shop di El Segundo California. Selain di film Fast Anda Furious, mobil ini juga digunakan pada film 2 Fast 2 Furious yang diputar tahun 2003.

Modifikasi yang dilakukan pada mobil ini cukup ekstrim. Pada bagian eksterior, terlihat menggunakan bodikit yang berdesain ekstrim, spoiler APR, velg 19 inci  Racing Hart M5 dan tentu saja yang paling terkenal adalah penggunaan Nitrous Oxide System alias NOS.

Untuk bagian mesinnya, Toyota Supra tunggangan Brian O’Connor ini menggunakan mesin Toyota 2JZ-GTE dengan kapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo. Namun tenaga dari mobil ini masih misterius.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com