Toyota-RSUI Gelar Vaksinasi Covid-19, Target 50.000 Dosis

Toyota-RSUI Gelar Vaksinasi Covid-19, Target 50.000 Dosis

Dalam mendukung percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia, Toyota-Astra Motor (TAM) berkolaborasi dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menggelar Sentra Vaksinasi RSUI – Toyota Berbagi.

Target dosis vaksin yang diberikan mencapai 50 ribu dan diberikan secara gratis.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas demi mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Program yang diresmikan 13 Agustus 2021 silam, mendapat dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Kota Depok, dan Pemerintah Kota Depok. Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD, Ph.D, dan perwakilan dari Gubernur Jawa Barat, Rektor UI, Walikota Depok, Kadinkes Jabar, Kadinkes Kota Depok, dan direktur utama RSUI beserta jajaran. Sedangkan dari Toyota Indonesia dihadiri antara lain oleh Director PT TAM, Takeshi Yamakawa, Director PT TAM, Nini Tjandrasa, serta Director PT Toyota-Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam.

Sebanyak 50.000 dosis vaksin akan diberikan selama 50 hari mulai 2 Agustus hingga 12 Oktober 2021, setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 08.00-14.00 dengan target 1.000 dosis vaksin per hari. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung secara drive-thru dan walk-in di Gedung RSUI yang berlokasi di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok. Untuk kelancaran pelaksanaanya, sentra vaksinasi ini dibantu dengan lebih dari 100 relawan

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa sejak awal pandemi Toyota berkomitmen untuk mendukung kegiatan preventif maupun kuratif terkait pandemi Covid-19. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Toyota sebagai bagian dari masyarakat di Indonesia.

Program ini terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia yang memenuhi prasyarat vaksin dan dapat melakukan pendaftaran secara online di www.toyota.astra.co.id/sentravaksinasi. 

Penambahan kuota pendaftaran dan informasi jenis vaksin COVID-19 dibuka setiap pekan. Masyarakat yang belum mendapat kuota, agar selalu memantau tautan pendaftaran Sentra Vaksinasi RSUI-Toyota Berbagi atau mengikuti media sosial RSUI dan ToyotaID.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com