Toyota Raize Meluncur Di Indonesia, Harganya Rp 219,9 Juta

Toyota Raize Meluncur Di Indonesia, Harganya Rp 219,9 Juta

Selang beberapa jam dari peluncuran kembarannya, Daihatsu Rocky, maka di hari yang sama Jumat (30/4), PT Toyota Astra Motor (TAM) juga merilis SUV entry level mereka, Toyota Raize.

Di pasar SUV entry level Indonesia, Toyota Raize langsung bersaing dengan Nissan Magnite, Suzuki Ignis dan KIA Sonet. Semuanya dikomparasi dari sisi harga dan volume mesin.

Modal utama dari persaingan tersebut adalah desain yang modern dan keren. Menyasar segmen anak muda, tampilan Raize dibuat agresif dengan sudut serbakotak di sektor eksteriornya.

Hal ini terlihat mulai dari siluet bodi, hingga ke lampu-lampu. Seperti headlamp dan stoplampnya yang sudah LED. Untuk fiturnya, yang utama adalah paket keselamatan Toyota Safety Senses (TSS). Selain itu, diimbuhkan juga aksesoris resmi dari GR Sport

.“Dengan berinvestasi dalam menghadirkan advance technology dan mempromosikan konten lokal, kedua perusahaan ini akan terus meningkatkan daya saing dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri otomotif,” kata Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region, Yoichi Miyazaki beberapa waktu lalu.

Soal mesin, Raize dibekali dua pilihan. Yakni 1.000 cc 3-silinder turbo mesin tersebut ditengarai merupakan tipe terbaru yang menawarkan efisiensi dan tenaga saat berkendara.

Urusan harga, Raize dibanderol dengan harga mulai Rp 219,9 juta untuk tipe 1.0 Turbo G MT. Lalu Rp 244,7 juta untuk tipe 1.0T GR Sport.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com