Toyota GR Yaris Sudah Mengaspal Di Indonesia?

Toyota GR Yaris merupakan model spesial yang dinanti-nanti.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 29 Mei 2021 09:00 WIB
Berita - Toyota GR Yaris Sudah Mengaspal Di Indonesia?
Bagikan ke:

Toyota GR Yaris merupakan model spesial yang dinanti-nanti. Mobil ini juga segera hadir ke Indonesia tahun ini.

Rupanya, hatchback dengan mesin 3 silinder paling bertenaga di dunia ini sudah mengaspal di Indonesia. Dikutip dari akun instagram @sid_jawas (28/5) terpantau mobil ini sudah ada di jalanan Indonesia dengan menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Namun, meski menggunakan jubah kemuflase yang tebal, tidak sulit untuk menebak mobil apakah ini. Karena GR Yaris memiliki ciri khas yang sangat kentara, yakni penggunaan dua pintu, serta fender belakang yang ‘kembung’.

Foto - Toyota GR Yaris Sudah Mengaspal Di Indonesia?

Toyota GR Yaris memang begitu menggodqa. Bahkan berdasarkan rumor yang beredar, 125 unit GR Yaris yang dijatahkan untuk Indonesia sudah sold out dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dijual terbatas, GR Yaris diprediksi berbanderol Rp 800 hingga 850 juta (OTR Jabodetabek). Untuk spesifikasinya, mobil ini dipersenjatai G16E-GTS, 3 Silinder inline DOHC Turbocharged dengan tenaga 261 PS/6.500 rpm dan torsi 360 Nm/3.000-4.600 rpm.

#toyota #gr-yaris

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.