Toyota Gazoo Racing Perkenalkan Edisi Terbaru Dari GR Yaris, Apa Kelebihannya?

Toyota Gazoo Racing Perkenalkan Edisi Terbaru Dari GR Yaris, Apa Kelebihannya?

Toyota GR Yaris sudah meluncur dan dipasarkan. Namun, kini Toyota Gazoo Racing telah mempersiapkan varian baru yang bernama Morizo Selection dan sudah memperkenalkannya di Jepang.

Dikutup dari Paultan.org (8/6), mobil ini mendapatkan peningkatan di performanya. Mobil ini dihususkan untuk rally dan sirkuit sekaligus.

Foto: Paultan.org

Adapun peningkatan dilakukan dengan penggunaan Torsen Limited Slip Differential. Selain itu, mobil ini juga menggunakan pelek racing BBS forged berdiameter 18 inci dibalut dengan ban Michelin Pilot Sport 4S.  Tidak sampai disitu, sisi pengereman juga mendapatkan sentuhan berupa kaliper merah dengan logo ‘GR’ serta suspensi yang lebih kaku dibandingkan GR Yaris biasa.

Di bagian lainnya, terdapat emblem Morizo di bagian kaca depannya. Sementara untuk penggeraknya masih sama.

Toyota GR Yaris Morizo Selection ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 261 dk dan torsi 360 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan penggerak empat roda dengan central transfer case dengan kopling ganda yang dikontrol secara elektronik. Sistem itu membagi torsi 60:40 dari depan ke belakang dalam mode Normal, 30:70 dalam mode Sport dan 50:50 dalam mode Track.

Menariknya, mobil ini bisa didapatkan dengan skema rental Kinto. Cukup Rp 7 jutaan per bulan, Anda bisa menikmati sensasi buas dari versi terbaru GR Yaris ini.

Foto: Paultan.org

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com