Toyota Catat 4.502 SPK di GIIAS, Inilah 5 Model Terlaris

Toyota Catat 4.502 SPK di GIIAS, Inilah 5 Model Terlaris

Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 berlangsung dari 11-21 November 2021. Booth Toyota terlihat yang paling ramai dikunjungi para calon konsumen.

Hal ini karena Toyota menampilkan beragam produk terbaru, seperti GR Yaris, Avanza, Veloz dan juga beberapa mobil listrik. Lantas dari banyaknya pengunjung yang hadir tersebut, ternyata banyak juga yang langsung lanjut SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Toyota.

Beruntung kali ini OtoDriver mendapatkan data dari GIIAS tentang banyaknya mobil Toyota yang menelurkan SPK selama 10 hari pameran.

Dari catatan yang kami terima, Veloz dipesan sebanyak 823 unit, Avanza 711 unit, Raize 651 unit, Innova 633 unit dan Fortuner 529 unit. Dengan demikian, total yang dibukukan Toyota selama pameran mencapai 4.502 SPK.

“Kami bersyukur atas respon postitif terhadap kehadiran All New Veloz dan Avanza, dimana respon yang sangat baik ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam meningkatkan daya beli masyarakat sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi di berbagai sector termasuk industry otomotif,” ucap Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota Astra Motor.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com