Tertarik Angsuran Honda CR-V Facelift Prestige Rp 8 Jutaan? Siapkan Dana Segini

Tertarik Angsuran Honda CR-V Facelift Prestige Rp 8 Jutaan? Siapkan Dana Segini

Di kelas SUV, Honda tetap mengandalkan nama CR-V yang sudah cukup tenar. Oleh karena itu pada Kamis (18/2), PT Honda Prospect Motor (HPM) CR-V facelift dengan beberapa peningkatan.

Meski dari interior dan eksterior tidak Nampak banyak ubahan, namun untuk seri terbaru, Honda CR-V sudah mengadopsi fitur Honda Sensing. Yang sudah ada di Accord, dan sukses membuat mobil serasa semi otonomus.

Nah bagi yang tertarik memboyong Honda CR-V Prestige yang merupakan tipe tertinggi, Ada beberapa pilihan skema kredit yang bisa dipilih, dan terdapat hingga tenor 5 tahun. Karena jika melihat harga yang dirilis PT HPM yaitu Rp 577 juta terasa cukup memberatkan, dan skema ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih CR-V facelift.

Berikut skema kreditnya.

1 tahun : DP Rp 226,195 juta : Angsuran Rp 36,321 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 212,379 juta : Angsuran Rp 18,848 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 211,284 juta : Angsuran Rp 13,036 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 212,605 juta : Angsuran Rp 10,288 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 215,332 juta : Angsuran Rp 8,952 juta/bulan

“Meskipun Anda membelinya secara kredit, namun para pembeli juga mendapatkan bonus yang sama seperti halnya kaca film 3M dan karpet bludru sebagai standar”, ucap Fajri selaku Advisor Honda Pondok Indah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com