Terpaksa Ke Bengkel Saat Pandemi? Pastikan Anda Mendapatkan Pelayanan Seperti Ini

Kita tidak boleh hanya memikirkan kendaraan saat ke bengkel, karena bahaya terpapar mungkin saja terjadi di tempat tersebut. Sebaiknya Anda mencari fasilitas lebih seperti ini ketika ke bengkel.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 23 Juli 2021 14:00 WIB
Berita - Terpaksa Ke Bengkel Saat Pandemi? Pastikan Anda Mendapatkan Pelayanan Seperti Ini
Bagikan ke:

Ketika Anda harus ke bengkel untuk sekedar mengecek kendaraan atau memperbaiki kerusakan, di masa pandemi ini tentu banyak konsekuensi yang harus Anda hadapi. Selain bahaya terpapar virus, Anda sebelumnya juga harus berfikir ulang pentingnya keluar untuk sekedar mengecek mobil Anda.

Untuk menjaga ketenangan dan keamanan saat Anda ke bengkel. Mitsubishi Indonesia memberikan layanan tambahan bertajuk Healthy Campaign sebagai bentuk komitmen dan dukungan mereka terhadap kesehatan para pelanggan. Program ini juga diadakan, untuk merespons kondisi penyebaran virus yang saat ini kembali meningkat.

Kampanye kesehatan yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ini, berlaku hingga 31 Agustus 2021 dan dapat diikuti oleh semua konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Foto - Terpaksa Ke Bengkel Saat Pandemi? Pastikan Anda Mendapatkan Pelayanan Seperti Ini

Program tersebut berisi dua paket, pertama yakni gratis fogging disinfectant untuk konsumen yang baru pertama kali mendaftar di aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMID. Layanan cuma-cuma ini juga dapat dinikmati oleh konsumen, yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander.

Sementara itu, konsumen yang telah menjadi anggota di MMID juga diberikan keringanan berupa harga spesial untuk pembelian disinfectanyakni Rp20 ribu.

“Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resmi.

#mitsubishi #healthy-campaign

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.