Terbukti Laris Manis, KIA Luncurkan Sonet Edisi Ulang Tahun Pertama Di India

Terbukti Laris Manis, KIA Luncurkan Sonet Edisi Ulang Tahun Pertama Di India

KIA Sonet First Anniversary Edition meluncur di India. Varian ini menjadi bukti kesuksesan mini SUV ini di India.

Ada sejumlah perbedaan pada varian Anniversary ini. Yang pertama adalah bemper yang dilengkapi dengan pelindung yang dibuat lebih tegas. Tidak hanya itu, ada penambahan aksen oranye di bagian grill bemper serta grill. Emblem depan juga menggunakan logo KIA terkini.

Sementara di bagian samping, side skirt dibuat dengan aksen yang sama dengan pelindung bempernya. Tidak hanya itu, ditemukan kembali aksen orang di bagian bawah pintu serta di dop peleknya.

Kemudian di bagian belakangnya, KIA Sonet First Anniversary Edition ini tidak mengalami perubahan apapun.

KIA Sonet memang sangat laris di India sejak awal kemunculannya. Hanya 4 bulan sejak debutnya, Sonet berhasil terjual 91 ribuan unit.

Untuk spesifikasi mesinnya, Sonet versi India berbeda dengan versi Indonesia. Di Negeri Bombay tersebut, pesaing Nissan Magnite ini ditenagai oleh beberapa pilihan mesin, yakni 1.000 cc turbo dan juga mesin diesel 1.500 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com