Teaser Mitsubishi Pajero Sport Facelift Muncul. Lauching 16 Februari Nanti

Teaser Mitsubishi Pajero Sport Facelift Muncul. Lauching 16 Februari Nanti

Setelah penantian panjang kehadiran wajah segar Pajero Sport pun akhirnya berakhir. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

(MMKSI), pemegang brand berlogo Tiga Berlian di Indonesia hari ini mengungkap gambar teaser New Mitsubishi Pajero Sport melalui siaran pers.

Ini merupakan kode keras dari Mitsubishi bahwa waktu peluncuran produk penyegaran SUV Ladder frame ini sudah cukup dekat.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI dalam siaran persnya (08/02). “Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,”  sambungnya.

Jika ditelaah dari gambar yang ada, maka bisa dikatakan tidak ada perbedaan signifikan dengan varian yang sudah terlebih dulu meluncur di Thailand. Desain lampu utalamanya cukup mengingatkan kita pada sosok Triton terbaru dengan lampu utama yang lebih menyipit dan grill yang lebih tegas.

Belum ada informasi tentang bagian dalam mobil ini, namun mengacu pada versi negeri Gajah Putih yang mengunakan headunit dan pengontrol AC baru. Selain itu aksen kayu pada interior pun diganti dengan black piano dan kehadiran knob putar untuk pengaturan sistem infotainment.

Apakah nanti wujudnya akan benar-benar sama dengan versi Thailand?

Kita tunggu saja tanggal mainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com