Tanpa Relaksasi PPnBN, Wuling Almaz Dapat Diskon  Rp 16 Juta

Tanpa Relaksasi PPnBN, Wuling Almaz Dapat Diskon Rp 16 Juta

Wuling Motors resmi memberi informasi harga terkait Wuling Almaz RS yang sudah kami coba beberapa waktu lalu.

Dalam peluncuran off-air yang syarat dengan protokol kesehatan, di ICE BSD, Tangerang Selatan, (29/3), Wuling Motors memberi informasi terkait harga resmi untuk varian terbaru RS.

Mobil ini menawarkan beberapa fitur modern, antara lain Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star yang merupakan kepanjangan dari RS.

Nah, jika Anda tertarik dengan mobil ini, sebaiknya Anda memesan sekarang. Pasalnya meskipun tidak terkena imbas PPnBM namun pihak Wuling Motors mengabarkan bahwa mereka akan menjual Almaz RS bulan ini dengan potongan harga mencapai Rp 16 juta, sementara harganya akan kembali normal nanti pada bulan Mei.

Almaz RS Exclusive 7-Seater : Rp 350,3 juta

Almaz RS Pro 7-Seater : Rp 354,8 juta.

Harga di atas merupakan harga subsidi yang diberikan Wuling Motors. Namun di bulan Mei mendatang, harganya akan kembali normal di mana varian Exclusive akan menembus Rp 365,8 juta dan RS Pro dijual Rp 370,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com