Hyundai Staria Terendus Masuk Ke Indonesia?

Hyundai Staria Terendus Masuk Ke Indonesia?

Hyundai Staria telah meluncur di Korea Selatan. Dan MPV yang dikabarkan menjadi pengganti H-1 ini hampir bisa dipastikan juga masuk ke tanah air.

Situs bprd.jakarta.go.id/ mengungkapkan hal ini. DI situs tersebut dimuat beberapa model Hyundai dan nama Staria pun ditampilkan. Terlihat Hyundai Staria tersebut memiliki varian mesin 2.200 cc berpenggerak dua roda dan transmisi otomatik 8 percepatan.

adit

Jika melihat Staria versi Korea Selatan, mobil ini tampil begitu futuristis dan tidak berbeda dengan unggahan spyshot dan teasernya. Bagian depannya mobil ini mengadopsi lampu LED garis minimalis di bagian atas serta lampu utama LED ada di bagian bawah. Secara keseluruhan, mobil ini bagaikan mobil yang datang dari luar angkasa.

Di balik kap mesinnya, Staria ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.200 cc 4 silinder diesel dengan tenaga mencapai 177 PS. Namun ada jugta pilihan mesin bensin dengan kapasitas 3.500 cc yang berpadu dengan LPG. Mesin bensin ini mampu mengalirkan tenaga keseluruhan 240 PS. Hyundai Staria memiliki penggerak roda belakang alias RWD.

Untuk Staria Lounge, mobil ini dibanderol mulai dari 36,3 juta Won atau sama dengan Rp 460,9 jutaan hingga 42,12 juta Won atau setara dengan Rp 534,6 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com