Suzuki S-Cross Bakal Dapatkan Generasi Terbarunya Tahun Depan?

Suzuki S-Cross Bakal Dapatkan Generasi Terbarunya Tahun Depan?

Suzuki S-Cross merupakan salah satu SUV kompak yang sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia. Dan tahun depan diprediksi mobil ini bakal mendapatkan generasi terbarunya.

Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (4/7) roadmap Suzuki Eropa rupanya sudah bocor. Bakal ada beberapa model baru yang diproduksi, seperti Vitara, S-Cross, dan All New Jimny yang bakal mendapatkan perubahan signifikan di tahun 2024 mendatang.

Namun untuk S-Cross sendiri memang masih sekadar wacana ke depannya. Detil spesifikasi dan wujudnya jelas belum bisa digambarkan hingga artikel ini ditulis.

Jika melihat life cycle S-Cross di Indonesia, mobil ini telah meluncur sejak tahun 2016 silam. Yang artinya di tahun 2021 ini crossover tersebut telah berumur 5 tahun.

Namun memang di Indonesia sendiri, S-Cross bisa dikatakan bukan model terlaris. Masih ada beberapa produk kompetitor yang lebih unggul, seperti Honda HR-V. Belum lagi segmen ini mulai terusik dengan kedatangan beberapa mini SUV, seperti Raize-Rocky hingga KIA Sonet.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com