Suzuki Kini Hanya Andalkan Penjualan Carry Pick Up, Berikut Skema Kredit DP Mulai Rp 40 Juta

Suzuki Kini Hanya Andalkan Penjualan Carry Pick Up, Berikut Skema Kredit DP Mulai Rp 40 Juta

Imbas dari kelangkaan chip yang terjadi di pasar global membuat beberapa pabrikan yang berjualan di Indonesia kesulitan mendapatkan stok untuk dipasarkan.

Seperti halnya yang terjadi pada Suzuki, di mana mereka kini tidak memiliki stok untuk model Ertiga, XL 7 dan Baleno hatchback bertransmisi otomatik, karena terjadi penundaan produksi.

Kelangkaan ini membuat Suzuki tampak hanya mengandalkan penjualan di sektor pick up. Dari data terbaru, harga New Carry Pick up dijual mulai Rp 152,5 juta hingga Rp 160,1 juta dan konsumen bahkan dapat menikmati potongan harga mencapai 30 juta.

“Iyaa, paling saat ini kita fokus jualan pick up yang harganya bisa dapat potongan antara Rp 28-30 juta dan ada beberapa sisa stok Ignis,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter..

Jika melihat demikian, masih ada nafas untuk para pelaku usaha untuk membeli Carry pick up terbaru. Sementara untuk Anda yang tidak ingin membeli mobil tersebut secara lunas, maka ada skema kredit dari Suzuki Finance yang bisa Anda lihat dengan Down Payment (DP) mulai Rp 40 jutaan.

Berikut skema kreditnya selama 4 tahun untuk New Carry PU WD AC PS Lux :

1 tahun : Angsuran Rp 11,838 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 6,593 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 4,886 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 4,886 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com