Suzuki Ertiga Dapati Potongan Harga Rp 20 Juta, Bisa Digunakan Untuk Kurangi DP

Suzuki Ertiga Dapati Potongan Harga Rp 20 Juta, Bisa Digunakan Untuk Kurangi DP

Ketika Anda mencari sebuah mobil keluarga, ada baiknya Anda melirik Suzuki Ertiga. Karena selain memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Mobil ini juga memiliki bahan bakar yang irit serta dijual dengan harga terjangkau.

Ertiga juga termasuk mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM, sehingga harga jualnya menjadi lebih murah. Selain itu, mobil ini masih tersedia dalam stok yang cukup, berbeda dengan XL7 yang termasuk model yang terkendala paceklik chip semikonduktor .

Dari penelusuran kami ke dealer Suzuki Sunter, ditemukan harga On The Road Suzuki Ertiga dijual antara Rp 199,4 juta hingga Rp 252,65 juta untuk varian tertinggi. Namun itu masih harga sebelum diskon, pasalnya pada bulan ini konsumen bisa mendapatkan harga yang lebih murah. “Yak, saat ini ada potongan harga untuk Ertiga mencapai Rp 20 juta perunit,” ucap Geovany selaku Sales Advisor Suzuki Sunter.

Sebagai contoh jika Anda ingin mengambil model terlaris, yaitu Ertiga GX A/T yang dibanderol Rp 241,35 juta, maka potongan harga tersebut bisa Anda gunakan untuk memboyongnya dengan banderol Rp 221,35 juta.

Namun misal harga tersebut masih sulit dijangkau. Maka ada skema angsuran yang bisa Anda nikmati dengan tetap mendapatkan pengurangan harga tersebut.

Skema angsuran juga bisa Anda pilih dengan tenor mencapai 5 tahun. Untuk cicilan selama 5 tahun, Anda bisa menikmati angsuran bulanan hanya Rp 5,1 juta.

Tetapi Anda harus membayar Down Payment di awal. Besarannya mencapai Rp 54,53 juta belum termasuk potongan diskon. Setelah mendapat pengurangan harga, maka DP yang Anda bayarkan bisa lebih ringan, karena berada di kisaran Rp 34 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com