Stok Penghabisan, Suzuki Diskon Karimun Wagon R Belasan Juta

Stok Penghabisan, Suzuki Diskon Karimun Wagon R Belasan Juta

Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menghentikan produksi LCGC mereka, yaitu Karimun Wagon R untuk pasar Indonesia.

Mobil yang dirakit di Bekasi ini, pertama diperkenalkan dalam gelaran IIMS 2013 silam, dan sejak saat itu populasinya terus meningkat. Bahkan penyebarannya tidak hanya di Jakarta, namun di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Medan dan Bandung.

Namun sayang karena kurang bersaing dengan LCGC segmen MPV, alhasil Suzuki menyetop produksinya pada akhir tahun ini.

Karena mengetahui stoknya kini sudah sedikit, alias penghabisan. OtoDriver berkesempatan menyambangi dealer Suzuki di Kawasan Sunter, dan mengehtaui masih ada stok untuk Karimun Wagon R.

“Stoknya hanya penghabisan, kita rencana menjual sampai akhir tahun ini,” ucap Geovani selaku Sales Advisor Suzuki Sunter.

Sebagai catatan, berdasarkan website resmi Suzuki harga Karimun Wagon R dijual antara Rp 137,7 juta hingga Rp 155,2 juta.

Dan saat ini, Suzuki memberikan potongan harga antara Rp 15-17 juta untuk setiap pembelian LCGC tersebut. Diskon tersebut bisa untuk mengurangi Down Payment (DP) jika ingin membeli secara angsuran, atau mengurangi harga on the road jika membeli secara lunas.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com