Stok Penghabisan, Suzuki Baleno Hatchback Diskon Rp 24 Juta

Stok Penghabisan, Suzuki Baleno Hatchback Diskon Rp 24 Juta

Jika Anda sedang mencari mobil perkotaan. Namun Anda bosan dengan model-model yang terlalu pasaran seperti Honda Brio, kemudian Toyota Yaris misalnya.

Maka Anda sebaiknya melirik pesaing lain dari kubu Jepang lainnya. Seperti Suzuki Baleno Hatchback. Meskipun saat ini Baleno hatchback bukan merupakan tulang punggung penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia, namun ternyata penjualannya juga lumayan oke.

Sebelum berganti dengan model facelift yang terendus tahun 2022 mendatang. Saat ini PT SIS masih menjual 25 unit Baleno Hatchback.

“Saat ini kami menjual unit penghabisan, ada 25 unit varian otomatik dan 10 unit versi manual, semuanya ready stock,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Nah untuk Anda yang kepincut, ada juga penawaran menarik yang bisa dipertimbangkan. Karena potongan harganya mencapai Rp 24 juta.

Jika melihat harga On The Road (OTR) Baleno hatchback, saat ini dijual Rp 250,4 juta hingga Rp 263,9 juta. Dengan potongan harga tersebut, maka kini membeli Baleno hatchback hanya sekitar Rp 220 jutaan.

Kemudian konsumen juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com