SPY SHOT: Suzuki S-Cross Generasi Terbaru

SPY SHOT: Suzuki S-Cross Generasi Terbaru

Suzuki S-Cross generasi terbaru telah terkuak wujiudnya di India. Model ini hadir dengan tampilan yang bernar-benar segar dibandingkan versi terkini.

Seperti dikutip dari rushlane.com (14/11), tampak S-Cross generasi terbaru telah berada di sebuah gudang penyimpanan Maruti-Suzuki di Negeri Bombay.

Foto: Rushlane

Seperti terlihat pada gambar, S-Cross generasi terbaru ini hadir dengan bahasa desain yang baru. Aksen grill yang tidak lagi mengandalkan krom dan juga lampu utama LED yang tidak lagi menggunakan proyektor membuat S-Cross semakin modern. Akan tetapi desain bumpernya terlihat masih cukup mirip.

Tetapi jika melihat bagian sampingnya, tampak S-Cross generasi terbaru ini masih cukup mirip dengan S-Cross yang kini dipasarkan khususnya untuk siluet bodi. Akan tetapi, yang terlihat drastis perbedaannya justru terlihat di bagian buritannya.

Tampak bagian belakang All-New S-Cross ini terlihat modern berkat penggunaan lampu belakang dengan mika clear dan juga dimensi lampunya yang cukup minimalis. Sementara bagian bemper didominasi dengan warna hitam doff.

Bagian interiornya masih misteri hingga artikel ini disusun. Namun besar kemungkinan Suzuki S-Cross ini bakal dilengkapi dengan fitur radar canggih Advanced Driver Assistance Systems yang meliputi lane keep assist, park assist, cross-traffic alert, autonomous emergency braking dan juga adaptive cruise control.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com